Senin, 21 Juli 2014

The Sad Day :"

Hey all! aku mau curhat. kalian tau gak kenapa judulnya The Sad Day yap! betul karena saya lagi benar benar broken heart and gualau. but, iam broken not because love. ini semua bisa dibilang sepele bagi kalian. tapi toh ini kehidupan saya karakter saya beda dengan karakter anda. saya galau karena transfer pemain *HAH 0.0

Yeh, sepele kan? tapi bagi saya ini sangat berat untuk saya lupakan. karena yang diberitakan adalah my idol. dia idola jelas gimana saya tidak galau? saya juga memikirkan masa depannya. toh umurnya si dia lambat laun tambah tua. mangkanya saya berpikir panjang tentang dirinya.

idola saya yg dimaksud adalah (C). saya masih bisa menerima karena dia bukan dibuang oleh klubnya. tapi saya benar2 mangkel dengan keinginan orang untuk dirinya mundur. apakah orang tidak mengetahui? disaat final UCL 2013 dia sudah rela ditendang demi bola. saya memang sadar waktu PD 2014 performanya sangat buruk dan saya pun tak pernah mengira seperti itu.

tapi sadarlah.....
"BURUK DI TIM, BUKAN BERARTI BURUK DI KLUB"

saya sedih bukan karena saya takut dia akan jatuh di klub gk terkenal. tp saya sangat kasian. dia sudah mengabdi sejak kecil di klub itu umur 17-an klo gk salah udh jadi pemain klub itu. sangatlah percuma untuk keluar dariklub yang sudah dia abdi itu. 

"SE BIJAKSANA ITU ORANG, PASTI ORANG TAK AKAN MERELAKAN DIRINYA UNTUK ORANG LAIN YANG AKAN MENGAMBIL SEBUAH IMPIANNYA"

oke sampai sini dah miss :* 
-syamsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar